Hadiri Acara Maulid, Habib Abdullah BSA Tebarkan Islam Rahmatan Lil Alamin

Culture Dunia Islam Nasional Tausiah


Kyai Adam Malik, sebagai Pimpinan Ponpes MQ Miftahul Qur’an Saik Riau, beliau penyelenggara Maulid dan Hari Santri Nasional ( HSN ), telah sukses menggelar acara Siak Bershalawat, yang dihadiri ribuan umat Islam di Siak. Jamaah sangat khusu’ dan antusias mengikuti pengajian dan Shalawat yang di Pimpin langsung oleh Almukarrom Habib Abdullah Bin Muhsin Bin Syekh Abu Bakar, Lc. Beliau adalah Wakil Ketua Rijalul Ansor Jawa Barat.

Habib Abdullah, sebagai tokoh Habaib Jawa Barat, yang tidak lepas dalam dakwahnya selalu menebar Islam Rahmatan Lil Aalamin Ala Nahdlatul Ulama, bahwa NU adalah solusi umat Islam di era sekarang ini, tanpa NU Indonesia akan kehilangan jati dirinya. Maka warga siak ber NU lah dengan Ikhlas agar Indonesia selamat dari bahaya perpecahan.

Habib Menuturkan, setidaknya umat Islam di siak umumnya di Indonesia tidak alergi dengan NU, karena kalau menerima informasi jangan setengah setengah, harus di serap dan pelajari dengan matang. Karena kelompok yang tidak suka kepada NU akan terus menghajar NU agar tidak diterima oleh masyarakat Indonesia. Terutama mereka selalu memarginalkan kyai kyai NU.

Saya salah satu habib yang bisa menikmati Hidup di Negara Indonesia tercinta, hidup damai penuh kedamaian dan diberlakukan sangat terhormat para Habaib di Indonesia, itu tiada lain, jasanya para ulama NU. Pungkasnya. Menurut Alumni An-Nur Demaskus Syuriah.

Jadi, habaib tidak boleh berprasangka yang salah kepada NU, menganggap bahwa NU liberal, itu sangat salah sekali. jangan mau terprovokasi oleh orang orang yang akan menjerumuskan bangsa kita ke jurang kebinasaan. Waspadalah.

Habib Abdullah, salah satu murid ulama terkemuka di Dunia Syekh Ramadhan Al Buthi, beliau bisa melihat Indonesia dengan kaca mata pengalaman belajar di Syuriah selama tujuh tahun. Bahwa Syuriah menjadi seperti sekarang ini, akibat tidak ada perpaduan antara agama dan Nasionalisme, dua kutub ini saling bertolak belakang.

Menurutnya saya yakin Indonesia akan menjadi Negara yang kuat selama ulama ulama NU kuat dan Istiqomah berdakwah turun langsung kepada Masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Siak, Ketua PW GP Ansor Riau dan tokoh tokoh terkemuka lainnya, dalam sambutannya Bupati Siak sangat terbuka dengan kegiatan syiar Agama dan sangat mendukung acara keagamaan yang di kibarkan oleh Nahdlatul Ulama. Bupati sangat terlena dengan lantunan Sholawat dan Mauidzotul Hasanah yang di sampaikan oleh Habib Abdulloh.

Artikel ini pernah dimuat di: https://www.nupurwakarta.com/2021/11/07/habib-abdullah-muhsin-bsa-memberikan-ceramah-di-kabupten-siak-riau-di-dampingi-langsung-oleh-bupati-siak/

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *