Karang Taruna dan IPNU-IPPNU Ranting Cihanjawar Bagikan Takjil dan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Dunia Islam Purwakarta

Bojong Purwakarta, burangrangnews.com – Karang Taruna dan IPNU-IPPNU Ranting Desa Cihanjawar menggelar aksi Bagi-bagi Takjil dan Masker secara gratis di jalan Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta pada Jumat (07/05/2021).

Selain pembagian masker gratis, mereka juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang cara mencegah penularan virus Corona, kepada warga yang melintas di jalan.

Maman, Ketua Karang Taruna mengungkapkan bahwa, dengan penggunaan masker ini tentunya akan mencegah penyebaran Covid-19 sebagaimana yang disampaikan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization, atau WHO).

Selain Memberikan sosialisasi cara mencegah penularan virus Covid 19 Kami juga menyempatkan berdiskusi bersama Rekan IPNU-IPPNU untuk kemajuan dan keberlangsungan Desa Cihanjawar. ujar Maman Ketua Karang Taruna.

Sementara Fauzy ketua IPNU Ranting Cihanjawar menuturkan kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan antara IPNU-IPPNU dan Karang Taruna Desa Cihanjawar. ” Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan antara Karang Taruna dan IPNU-IPPNU, sehingga kedepan ada sinergitas diantara IPNU dan Karang Taruna untuk kemajuan Desa Cihanjawar” pungkasnya.

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *