Gelar Patungan PAC GP Ansor Arjawinangun Bagikan1000 Paket Takjil

Daerah Fragmen Jawa Barat Warta

Cirebon, burangrangnews.com -Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon membagikan 1.000 paket takjil atau makanan dan minuman buka puasa di jalan Pahlawan Arjawinangun pada Rabu, (5/5/2021).

“Alhamdulillah dari hasil patungan anggota kami bisa berbagi takjil kepada pengguna jalan dengan jumlah 1000 paket takjil dengan bentuk makanan dan minuman, warga cukup antusias merespon kegiatan kita ini” Kata Ketua PAC. GP. Ansor Arjawinangun Moh Balya.

Dalam pembagian takjil itu melibatkan kepengurusan PAC, ranting serta Banser dan Denwatser.

Bahkan, kata dia, pembagian takjil ini merupakan program dari kepengurusan sebelumnya dengan berbagi dibulan suci Ramadhan.

kegiatan pembagian 1000 paket takjil PAC GP Ansor Arjawinangun istimewa

Selama ini, GP Ansor Kecamatan Arjawinangun merasa terpanggil untuk saling membantu kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kami berharap melalui pembagian takjil itu dapat terpenuhi makanan untuk berbuka puasa,” katanya.

Menurut dia, meski pembagian takjil itu nilainya tidak seberapa, tapi cukup bermanfaat bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Selain itu pihaknya juga melaksanakan kegiatan Ziarah Wali Cirebon, sowan kepada para Kyai dan Ulama di Wilayah Cirebon serta mengadakan buka puasa bersama.

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *