Mukena Al Hikam Produk Unggulan Pesantren Cipulus Purwakarta

Culture ENTERTAINMENT Fragmen Jawa Barat Pesantren Purwakarta

Purwakarta, burangrangnews.com –Mukena adalah salah satu kebutuhan wajib bagi kaum Hawa yang ber Agama Islam, untuk menjalankan salahsatu syariat- Nya. Ada banyak jenis mukena yang dipasarkan yang kita temukan dibanyak pusat-pusat perbelanjaan, tapi tidak jarang mukena yang diperjual belikan di pasaran belum sesuai dengan ketentuan syariat-Nya. Hal ini yang menjadi kekhawatiran masyarakat bagaimana hukumnya memakai mukena yang tidak sesuai dengan ketentuan yang diharuskan.

Pondok Pesantren Alhikamussalafiyah Cipulus Wanayasaya Purwakarta menawarkan Mukena terusan yang sesuai dengan kaidah  hukum Fikih, artinya kita tidak khawatir saat mukena dipakai Sholat tersingkap terkena angin, kipas angin atau terbuka sehingga Sholat kita menjadi batal, mukena ini lebih nyaman, aman dengan bahan yang sangat lembut, dan InsyaAllah akan lebih mudah dipakai, lebih modis dengan berbagai corak dan modelnya, warna lebih banyak pilihan dengan bahan yang sangat nyaman dan yang lebih pasti aman dari hembusan angin atau keusilan lainya (misalkan anak kita) dan Ibadah Sholat kita jauh lebih khusuk karena tidak terganggu atau was-was karena nantinya akan terbuka, demikian disampaikan oleh Hj, Nyimas D Badriah salah satu Dewan Kyai Pesantren Al Hikamussalafiyah Cipulus Purwakarta.

Mukena Al Hikam diproduksi Ponpes Al Hikamussalafiyah Cipulus Purwakarta yang sebagian dikerjakan oleh Santri, juga menjadi produk unggulan Santri Ponpes Cipulus dan dalam hal ini untuk urusan Produksi Mukena Al Hikam langsung di tangani oleh Umi Hj Jubaidah selaku sesepuh Pesantren Cipulus Istri Almarhum Abah KH Adang Badruddin.

Bagi masyarakat yang mau memesan bisa menghubungisecara langsung Hj. Nyimas D Badriah, Dewan Kyai, ataupun pengurus Pesantren Cipulus lainnya. Mari berIbadah dengan rasa nyaman dan lebih aman, terimakasih.

Leave your vote

-3 points
Upvote Downvote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *