Tixi Band Meriahkan Harlah GP. Ansor ke-87

Daerah ENTERTAINMENT Feature News Fragmen Jawa Barat News Politics Warta

Cirebon, burangrangnews.com -Dalam memperingati hari lahir Gerakan Pemuda Ansor yang ke 87 tahun, Pimpinan  Cabang GP. Ansor Kab. Cirebon menggelar berbagai acara diantaranya tahlil bersama, santunan anak yatim, pembagian takjil, pembagian bantuan guru ngaji, pembagian masker dan pemotongan tumpeng (Sabtu, 1/5/2021). Acara yang digelar di Gedung PCNU Jl. Dewi Sartika Sumber Kab. Cirebon itu dibuka dengan penampilan Tixi Band.

Dalam kesempatan itu Band asal Cirebon tersebut membawakan lagu-lagu bertemakan Ansor dan Banser diantaranya Mars Banser, Banser Untuk Negeri, Ya Lal Wathon serta lagu-lagu religi lainnya. Band yang digawangi Ismail Alkaff sebagai Vocalis, Didi (Drummer), Casper Amax (Gitar 1), Akbar Alkaff (Keybord), Silmi Kaffah (Gitar 2) dan Farobi Ubab sebagai bassis nampaknya tampil memukau di hadapan simpatisan serta kader Ansor dan Banser Kab. Cirebon.

Menurut pentolan Tixi Band yang juga sang Vocalis Ismail Alkaff mengatakan dirinya dan teman-teman bangga bisa ikut berpartisipasi di harlah GP. Ansor Kab. Cirebon.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami (Tixi Band) bisa tampil dan berpartisipasi di event ini serta bisa menghibur sahabat-sahabat Ansor dan Banser Kab. Cirebon. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia terkhusus kepada Ketua GP. Ansor Kab. Cirebon sahabat Ahmad Ibnu Ubaidillah yang tadi juga bisa nyanyi bareng kami sangat luar biasa dan terimakasih atas kepercayaannya serta kami berharap semoga silaturrahmi kita terjalin untuk selamanya.” (tuturnya).

Sementara ketua GP. Ansor Kab. Ahmad Ibnu Ubaidillah mengatakan pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mensuskan acara ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan berpartisipasi di acara ini, terutama kepada senior-senior Ansor Banser Kab. Cirebon, Alim Ulama, Bupati Cirebon, Pengurus PCNU Kab. Cirebon, Pengurus PC. GP. Ansor Kab. Cirebon, Satkorcab Banser Kab. Cirebon, Banom NU, Ormas, LSM, Kepada Tixi Band serta Kepada sahabat-sahabat Ansor dan Banser yang yang belum hadir juga terimakasih atas supportnya.


“Mohon maaf kami tidak bisa mengundang seluruh simpatisan dan kader  Ansor yang ada di Kab. Cirebon, acara ini kami gelar dengan sederhana karena masih masa pandemi tentunya kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga acara ini bisa memberikan semangat dan terus menghangatkan roda organisasi agar tetap solid ditingkat PC, tingkat PAC dan sampai tingkat ranting di Kab. Cirebon” jelasnya.

Leave your vote

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *